Mengenai Saya

Foto saya
kami bergerak di bidang kontruksi terutama baja ringan menerima pemasangan tralis besi dan atap baja jika minal call me 082125527308

Selasa, 08 Desember 2015

Jangan tergiur harga murah
Banyak penyedia jasa pembuatan pagar yang menawarkan harga pagar besi tempa dengan harga terjangkau. Bahkan beberapa diantaranya memilih untuk memasarkan dan menawarkannya dengan harga murah, dibawah standar pasaran. Hal tersebut tentu saja memicu banyak orang tergiur untuk membuat pagar rumah sesuai dengan keinginannya. Meskipun demikian, Anda taklah boleh mudah tergoda dengan harga yang murah dari pihak penyedia jasa pembuatan pagar.
Pasalnya begitu banyak penjual nakal yang menjual pagar murah dengan kualitas murahan pula. Dimana mereka menggunakan besi bekas dan besi banci berkualitas rendah untuk pemesanan pagar. Bukan tidak boleh, hanya saja tentu Anda tahu kualitas besi semacam ini akan berpengaruh pada daya tahan atau keawetan pagar. Terlebih beberapa orang juga tak begitu telaten dalam hal perawatan, alhasil mereka akan mendapati pagar yang tak nyaman lagi untuk dilihat.
Selain itu, pagar dari besi bekas umumnya akan sulit untuk dibentuk sesuai keinginan Anda. Beberapa orang bahkan mengaku bahwa menggunakan besi bekas yang memiliki harga pagar besi tempa lebih murah akan semakin memperburuk tampilan rumah. Apalagi ketika beberapa bagian terlihat mulai mengelupas catnya dan terlihatlah karat yang terbentuk. Bisa dibilang rumah akan tampak jauh lebih kusam, kumuh dan layaknya rumah lama tak layak huni.
Keunggulan besi baru
Untuk Anda yang tengah mempertimbangkan pemasangan pagar tempa di rumah, ada baiknya memang memilih jasa pembuatan pagar berkualitas. Mereka biasanya akan menggunakan besi baru dengan ukuran sekitar 12 hingga 16 mm. Besi baru tentunya jauh lebih tahan lama dan awet, sehingga dalam perawatan pun tidak memerlukan perlakukan khusus yang terkesan sulit. Anda pun bisa menyesuaikan model pagar yang sesuai dengan keinginan dan konsep rumah Anda.
Kelebihan pagar tempa sendiri daripada pagar klasik atau minimalis terletak pada model yang ditawarkan. Biasanya pagar tempa memiliki model yang jauh lebih bervariasi atau beragam dan disesuaikan dengan keinginan pelanggan. Dengan menggunakan teknik plintir atau putar, penyedia jasa pembuatan pagar bisa mendapatkan model yang diinginkan. Ada beragam corak, corak spiral dan nanas adalah 2 corak yang paling banyak diminati oleh para pelanggan.
Berbeda dengan rumah klasik yang umumnya menggunakan banyak desain rumit untuk mendukung konsep rumah mereka. Pagar tempa biasanya sengaja dibuat untuk membuat rumah terlihat jauh lebih megah dan mewah. Sehingga konsep rumah secara keseluruhan terlihat menyatu dan melebur, serta tidak terjadi ketimpangan. Tentunya hal ini sering sekali kita lihat di beberapa rumah orang kaya yang menginginkan rumah berkonsep megah nan klasik. Mengingat harga pagar besi tempat sendiri bisa mencapai 2 kali hingga 3 kali lipat pagar besi biasa, minimal bisa diatas 950.000 per m2. dan harga bisa berubah ubah sewaktu waktu mengikuti pasar dolar yg semakin lama semakin menggila tapi tenanf dengan ada nya bengkel lasbilal ini bisa memberikan solusi yg sesuai dengan bajed anda






Tidak ada komentar:

Posting Komentar