Mengenai Saya

Foto saya
kami bergerak di bidang kontruksi terutama baja ringan menerima pemasangan tralis besi dan atap baja jika minal call me 082125527308

Senin, 07 Desember 2015



13 Contoh Gambar Pagar Besi yang Banyak Disukai


Kali ini kami akan menyajikan beberapa contoh gambar pagar besi yang cukup populer ditahun 2015 ini. Bahan besi sering dipakai untuk membuat pagar. Logam ini memang relatif mudah untuk dibentuk sesuai keinginan dan tergolong kuat. Namun kekurangannya adalah karat yang mudah menyertai. Meski demikian, tak terelakkan besi masih jadi favorit untuk bahan pembuatan pagar. Tak terkecuali di Indonesia, banyak rumah yang batas depan rumah dipagari dengan pembatas dari besi ini.

Contoh pagar besi modern

Seperti apakah model dan desain pagar besi yang banyak dipakai? Simak berikut ini foto dan gambarnya.
Foto gambar pagar besi seperti ini kerap dijumpai pada rumah berdesain minimalis. Kesan sederhana yang membuatnya menjadi desain favorit pagar rumah.
contoh pagar rumah besi
Bentuk pagar besi ini juga mudah dijumpai. Pengerjaannya juga tidak terlalu rumit dan yang penting bisa serasi dengan bentuk rumah.
contoh pagar rumah dari besi cor
Bagi rumah berdesain mewah, pagar besi seperti ini yang biasanya dipakai. Pagar berukuran tinggi dan bermotif bakal mendukung kesan mewah yang ingin ditunjukkan.
contoh pagar besi dengan motif
Kalau yang ini merupakan contoh pagar besi berdesain klasik. Di rumah-rumah yang sudah “berumur”, pagar semacam ini mudah dijumpai. Model ini ngetren sekitar tahun 1990-an.
pagar rumah minimalis modern
Pagar minimalis seperti ini tidak akan kesulitan untuk menemukannya. Di rumah-rumah berdesain minimalis, bentuk pagar yang simpel ini sering dipakai.
pintu pagar rumah minimalis
Seperti ini juga contoh untuk pagar minimalis. Di samping sederhana, juga berkesan kokoh.
bentuk pagar rumah minimalis
Model pagar besi ini sering juga dipakai. Pintu pagar ada yang bisa didorong, dan ada lagi yang bisa dibuka untuk pintu kecil.
model pagar rumah minimalis
Untuk contoh desain yang ini sering dipakai untuk pagar rumah di perumahan. Desainnya sederhana namun tetap memikat.
pagar rumah minimalis 2015
Contoh pagar lainnya untuk perumahan seperti ini. Tidak terlalu tinggi karena disesuaikan dengan ukuran lebar rumah agar tetap serasi.
model desain padar rumah minimalis
Bentuk pagar lainnya seperti ini. Minimalis dan tetap fungsional.
model desain pagar rumah bermotif 2015
Kalau contoh pagar seperti ini cocoknya untuk rumah yang besar, megah dan mewah. Kesan wah sudah tergambar dari pagarnya.
contoh pagar rumah sederhana
Untuk pagar besi bercat putih, contohnya seperti ini. Sederhana dan tidak terlihat mencolok.
desain pagar rumah modern
Desain pagar minimalis ini tetap terlihat cantik kan? Apalagi pada saat petang, bantuan pencahayaan dari lampu pagar membuat rumah menjadi sebuah kesatuan yang utuh.
Itulah beberapa contoh desain pagar yang terbuat dari besi yang banyak digunakan. Yang mana yang Anda sukai? jadi ayu tunggu apalagi silakann hubungi kami menerima panggilan ke seluruh indonesia  0857111643250/082125527308 di jamin kwalitas kami sanagt baguss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar